Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Obat-obatan’ Category

Pearly Penile Papule

Tulisan ini saya buat karena adanya pengunjung blog yang berdiskusi dengan saya setelah membaca tulisan “Cara Menghilangkan Kutil dan Tahi Lalat dengan cara tradisional 3M”. Yang ditanyakan apakah 3M bisa digunakan untuk menyembuhkan kutil yang ada (maaf) dibagian alat kelamin pria.

Tadinya saya berpikir kutil yang ada disekitar alat kelamin adalah Jengger Ayam dan ini bisa terkena pada pria maupun wanita. Jengger Ayam ini disebabkan oleh virus juga yang biasanya orang yang biasa melakukan hubungan sex bebas yang sering terkena penyakit ini atau istilahnya PMS. Pembaca blog saya ada yang sebelumnya menanyakan tentang jengger ayam ini (dia seorang wanita sudah bersuami dan keduanya hidup normal artinya tidak pernah melakukan hubungan suami isteri dengan selain pasangannya ini).  Untuk penggunaan 3M saya tidak rekomendasikan karena memang belum pernah terbukti dan belum pernah ada yang mencobanya.

Kembali ke pertanyaan awal, pemuda yang bertanya pada saat bilang dia tidak pernah sekalipun berhubungan suami isteri kemudian saya tanya apakah kutil tersebut menyebabkan gatal atau rasa sakit ternyata tidak. Lalu saya diinfokan bahwa penyakit yang ditanyakan mirip dengan “Peraly Penile Papula”. Ok..saya bilang nanti sepulang saya dari masjid saya akan cari di internet info tersbut. Nah..hasil seraching saya “Pearly Penile Papula” atau “White Penile Papula” itu sebenarnya bukan penyakit menular yang disebabkan bakteri atau virus tetapi mungkin karena bawaan genetik aja. Karena PPP ini tidak menyebabkan gatal dan rasa sakit, cuma bagi orang awam akan merasa khawatir apalagi pasangan kita jika tahu kondisi alat seperti itu.

Menurut dr. Grace NS Wardhana, Sp.KK  , kondisi ini merupakan kelainan yang disebut Pearly Penile Papule atau White Penile Papule. PPP muncul berupa bintil2 kecil berwarna putih , sering pada dasar glans penis atau pada muara folikel rambut, jumlahnya bisa sedikit tapi bisa juga banyak. PPP bukan penyakit yang disebabkan virus / bakteri / jamur, dan tidak menular. PPP juga tidak gatal maupun nyeri. PPP hanya merupakan variasi normal bentuk penis pada sebagian pria. Penyebab PPP belum diketahui pasti namun diduga karena ada sumbatan pada kelenjar sebum yang ada di penis. PPP tidak perlu diobati. Namun bila mengganggu penampilan, PPP dapat dihilangkan dengan laser CO2 ataupun dengan elektro kauterisasi (bedah listrik). Tindakan ini dilakukan oleh dokter spesialis kulit. Sejauh ini tidak ada krim yang berhasil menghilangkan Pearly Penile Papule. Pengobatan dengan Laser Co2 ataupun kauter memiliki keberhasilan yang cukup tinggi dan umumnya pasien merasa puas dengan hasil pengobatan. Tindakan ini umumnya dilakukan di Klinik.Spesialis Kulit karena tidak semua dokter spesialis kulit memiliki alat laser ini di praktek pribadinya. Tindakan ini termasuk tindakan yang ringan. Obat anestesi atau biusnya hanya berupa salep yang ditutul pada lesi PPP, didiamkan 45-60 menit hingga mati rasa, lalu dilaser / kauter. Pengerjaannya hanya sebentar, paling lama 30 menit. Pasca laser / kauter akan meninggalkan bekas luka kecil pada bagian yang dibuang PPP nya. Umumnya kulit akan menutup atau normal kembali dalam 7-10 hari.

Read Full Post »

Demam Berdarah di Indonesia merupakan jenis penyakit yang selalu mewabah disetiap daerah,dan penyakit ini tidak pilih usia. Tanda-tanda penyakit ini sangat mirip dengan gejala penyakit typhoid/typhus. Sehingga terkadang kalau terlambat penanganannya akan mengakibatkan resiko kematian. Nah..karena resiko yang diakibatkan oleh DBD sangat fatal apabila tidak dilakukan perawatan intensif  (biasanya kalau sdh terkena DBD, dirawat di RS paling tidak 5 sampai dengan 1 minggu). Perawatan di RS, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit belum lagi pengorbanan waktu buat keluarga.

Alternatif  yang ditawarkan tentunya yang dapat mengatasi serangan DBD, dan saya yakin Anda sudah  banyak mendapat rekomendasi dari orang-orang disekitar kita tentang beberapa ramuan yang perlu dicoba untuk mengatasi DBD seperti ada yang menganjurkan  menggunakan angkak merah,  juice korma,  juice jambu klutuk merah (guava) atau obat-obatan herbal lainnya. Ya..apapun itu intinya semua untuk kesembuhan dan tidak menguras kocek kantong kita.

Nah..kali ini ada ramuan alternatif lain yang patut Anda pertimbangkan untuk dicoba karena sangat ampuh untuk mengatasi DBD, yaitu melalui rebusan daun Ubi Jalar. Wah..ngga kebayang ya…tanaman yang umbinya kita sepelekan sebagai panganan kelas bawah atau kampungan  selama ini ternyata menyimpan rahasia obat yang mujarab.

Seperti apa sih tanaman ubi jalar ini dan seperti apa bentuk daunnya dan bagaimana pengolahan agar bisa bermanfaat sebagai obat DBD ?.  Berikut salah satu gambar yang saya dapat di internet.

ubi-jalar

Gbr. Ubi Jalar dan daunnya

Cara penggunaan agar bermanfaat sebagai obat DBD :

1. Ambil pucuk daun ubi jalar kira-kira sebanyak satu ikat ( kurang lebih 20 an pucuk), lalu cuci bersih.

2. Rebus dengan 1 liter air selama +/-   1 jam. Alat merebus sebaiknya dari bahan tanah atau kaca (menurut pakar herbal, prof.Hembing sangat baik dibanding pakai panci dari alumunium). Tapi kalau tidak ada tidak mengapa.

3. Saring rebusan daun ubi jalar tadi dan ambil airnya lalu minumkan ke penderita DBD sebagai pengganti air minum.  Dosisnya +/- seliter sehari (cukup 1 kali rebusan)

Ubi Jalar ini di salah satu postingan disingkat jadi daun ULAR (kependekan dari Ubi Jalar, he he  kreatif juga ya).

Informasi dari yang sudah nyoba, seperti ini :

Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Beberapa teman juga  sudah saya suruh coba, ampuh Boss. Isteri saya 3 minggu lewat di “vonis” DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu. padahal waktu dibilang DBD, trombosit istri saya masih 150 ribu. Hebat tenan.
Ya..begitulah infonya semoga saja obat alternatif  untuk mengatasi DBD menjadi ramuan yang mujarab untuk mengatasi penyakit yang sering merenggut korban nyawa bagi penderitanya. Tidak salahnya untuk mencoba sebagai ikhtiar kesembuhan, karena setiap penyakit pasti ada obatnya dan Allahlah sebaik-baiknya penyembuh. Kita bermohon kesembuhan kepada-Nya, yang InsyaAllah diturunkan obat tersebut melalui daun Ubi Jalar ini.

Jika Anda sudah membuktikan sendiri akan keampuhan ramuan ini, Anda bisa sharing di sini agar Saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan obat DBD bisa memanfaatkan informasi tersebut dengan benar.

Di comment artikel ini juga sudah ada yang mencoba ramuan ini, silahkan disimak.

wallahu alam

Read Full Post »

Semua orang pasti sudah mengenal istilah ini, memang bukanlah suatu penyakit yang mematikan namun penyakit yang cukup popular ini terkadang membuat pemiliknya menjadi kurang nyaman baik dari sisi penampilan dan juga terkadang kalau sudah cukup besar maka dapat mengganggu aktifitas juga (contohnya jika kutil berada didaerah telapak kaki dan cukup besar maka cukup mengganggu karena terasa sakit ketika dipakai untuk menapak).

Penyakit ini merupakan jaringan liar yang disebabkan oleh virus, dan terkadang mudah menyebar membuat benjolan-benjolan kecil ditempat lain, dan yang palin ekstrim pernah kita saksikan kasus Dede yang dijuluki “Manusia Akar” atau “Manusia Pohon

Menurut dokter ahli  kulit dari Universitas Maryland yang meneliti, penyebab penyakit Dede adalah human papilloma virus, virus kutil biasa. Akan tetapi, virus menyebar karena ketidak normalnya sistem kekebalan Dede (berita KOMPAS, Rabu, 21 November 2007.

Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan penyakit ini, dan jika ada ingin melakukannya secara medis maka biasanya dokter akan melakukan pembedahan lokal dengan mengangkat jaringan kutil tersebut. Pengangkatan yang lebih canggih menggunakan system laser. Cuma cara ini ada beberapa kendala pertama mungkin dari segi biaya ke dua mungkin jika biaya bukan jadi persoalan adalah kendala rasa takut menghadapi pisau bedah (terbayang sesuatu yang aneh-aneh ya).

Apakah ada obat lain yang bisa membasmi si kutil ini,

Saya pernah searching di dunia maya, ada beberapa tips misalnya dengan buah papaya mentah (lihat link ini )  yang katanya dilakukan selama 2 mingguan,  ada juga yang menggunakan buih kayu bakar (lihat link ini) wah kalau di perkotaan sulit juga ya cari kayu bakar. Kemudian ada juga yang merekomendasikan dengan air aki. Masya Allah pengobatan dengan bahan kimia yang cukup keras bagaimana efek sampingnya, tidak terbayang deh.

Atau Anda sudah pernah mencoba mencabut kutil seperti gambar di bawah ini ?

cabut-kutil

gbr. Kutil yang dicabut

Atau Anda mau mencoba menggunakan cara medis dengan jalan operasi (berapa duit …).

alat-mengangkat-kutil

gbr. Alat untuk mengangkat Kutil seperti solder

Saya coba memberikan solusi dengan obat tradisonal yang mudah dibuat dan bahannya mudah didapat, karena sudah saya buktikan sendiri kemanjurannya.ceritanya begini :

Dulu sewaktu SMP  saya berusaha menghilangkannya dengan obat pembasmi kutil yang cukup terkenal  merknya yaitu collomack (yang katanya bisa untuk kutil, kapalan, dan mata ikan) dari apotik. Setelah diolesi cairan obat tersebut, beberapa hari kemudian kutil mengering dan mengelupas.  Tampaknya kutil sudah berhasil dihilangkan, namun setelah beberapa lama, kutil tumbuh lagi di tempatnya yang sama. Saya coba lagi olesi kutil tersebut dengan obat yang sama, namun hanya sementara menghilang dan kemudian  “tumbuh” kembali. Karena obat ini hanya menghilangkan lapisan kulit saja tidak membunuh akarnya, semakin tipis kulit maka semakin perih dipakainya obat ini. Akhirnya saya merasa bosan dan putus asa menggunakan obat tersebut, karena kutil tetap saja tumbuh kembali malah bertambah ditempat yang lain.

Suatu saat saya mendapat rekomendasi untuk menghilangkan kutil dengan ramuan sederhana 3M ( Murah Meriah Manjur) dimana kutilnya diolesi  kapur sirih dicampur sabun ! Nanti kan kutilnya mengering / mengkerut dan beberapa hari kemudian kutil hilang sampai keakar-akarnya …… ”

Setelah saya coba mengolesi kutil saya dengan kapur sirih yang dicampur sabun, Sungguh menakjubkan hasilnya, besoknya bekas kutil mengering dan beberapa hari kemudian bekas2 kutil hilang sampai keakar-akarnya. Resep ini saya cobakan juga ke anak saya beberapa waktu yang lalu setelah sebelumnya  dia mencoba menghilangkan sendiri dengan cara mencabut/menarik kutil sampai berdarah-darah. Saya buatkan ramuan 3M ini dan setelah itu  dalam 2 kali pemakaian kutil mengering dan sampai sekarang kutil hilang.

Ramuan obat kutil 3 M ini (Murah Meriah Manjur) sudah dicoba oleh beberapa orang yang punya penyakit kutil juga dan Alhamdulillah berhasil, bahkan ampuh juga lho untuk menghilangkan “tahi lalat’. Nah..untuk menghilangkan tahi lalat baru terbukti dari pembaca blog ini yang secara nekat mengujicobakannya ke tahi lalat (tulisan ini sebagai update tulisan di blog ini dengan judul yang sama). Padahal sebelumnya aku tidak merekomendasikannya karena belum pernah membuktikan dan melihat buktinya secara langsung. Untuk itu saya tuliskan aja di blog ini sebagai editing postingan ini, yang mudah-mudahan juga bermanfaat bagi pembaca lainnya jika mempunyai problem yang sama.

Cara melakukan Pengobatan dengan ramuan 3M :

  1. Siapkan kapur sirih sedikit aja mungkin sebanyak 2 kali pentol korek api
  2. Siapkan sabun (boleh sabun apa aja, enaknya sabun colek seperti OMO, B29, Wings, dll agar mudah mencampurnya sebanyak 2 pentol korek api.
  3. Campurkan kapur sirih dan sabun dengan perbandingan 1 : 1. sampai rata
  4. Jika kapur sirih mengering, tambahkan air bersih secukupnya, jangan terlalu encer
  5. Olesi kutil dengan menggunakan cotton bud atau tusuk gigi (jangan sekali-kali mengoles pakai jari tangan, karena campuran  sabun dan kapur sirih bisa “mengelupaskan”  kulit jari tangan anda).
  6. Siapkan obat anti infeksi (obat luka) “Bethadin, Garamicyn”.atau yang lainnya
  7. Siapkan obat untuk membantu mempercepat tumbuhnya jaringan kulit baru seperti Bioplacenton atau sejenis 
  8. Olesi kutil atau tahi lalat dengan 3M. Tunggu beberapa menit sampai obat bereaksi  dan 3M mengering. Kalau tidak kuat menahan sakit, bisa dicuci untuk sementara nanti besoknya bisa diolesi lagi namun sebaiknya bisa ditahan sampai obat mengering (+/- 5 sampai 10 menit).Pemberian 3M hanya pada bagian yang sakit jangan melebar keluar karena bisa menyebabkan luka.
  9. Jika kutil / tahi lalat belum menyusut tuntas, ulangi lagi dengan olesan obat kutil.
  10. Pengolesan beberapa kali dilakukan pada waktu yang sama berurutan sampai tuntas. Ada yang cukup dengan 1 kali pemberian 3M tetapi ada juga yang lebih. Biasanya maksimal pemberian tidak lebih dari 3 kali sudah cukup.
  11. Hasil pengolesan bisa mengakibatkan kutil langsung mengering atau terkadang agak membengkak memerah terutama pada bagian pinggir kutil atau tahi lalat tetapi tidak mengapa. Jika sudah nampak perubahan warna seperti terbakar dan mulai mengkerut pemakaian dihentikan dan sudah cukup atau ketika diberikan untuk yang ke dua atau ke tiga kalinya Anda sudah tidak kuat menahan sakit maka hentikan pemberian, dan kalau terjadi luka olesi dengan bethadine atau obat luka lain seperti garamicyn.
  12. Tunggu proses lepas dalam waktu beberapa hari (tergantung kondisi juga terkadang ada juga  yang baru 1 minggu lepasnya asal jangan dipaksa dikopek sendiri) kutil / tahi lalat akan mengering dan akan rontok sampai keakar-akarnya.
  13. Terkadang pada saat kutil / tahi lalat copot akan menimbulkan lubang, jangan panik dan tetap diberi obat luka saja sampai rata kembali dan selanjutnya bisa diberi obat perangsang tumbuhnya jaringan kulit seperti Bioplacenton (bisa beli di apotik harganya murah).
  14. Campuran kapur sirih dan sabun hanya untuk sekali pakai, tidak bisa disimpan lama karena kurang berkhasiat lagi. Jadi setiap pemberian buat adonan 3M baru.Tips nya buat sebesar pentol korek api aja setiap kali membuat adonan 3M.
  15. Jika ada yang perlu ditanyakan bisa hubungi saya di email : abusyafwan@hotmail.com 

 

swissparis-obat-tahi-lalat-dan-kutil

Selamat mencoba bagi yang punya kutil atau tahi lalat !! dan tentunya berminat untuk menghilangkannya  kalau pingin dipelihara yang ngga’ perlu ikut nyoba. Semoga berhasil tuntas …

Atau bisa juga dicoba dengan obat yang sudah jadi “Lotion Swiss Paris”, cuma saya belum pernah cari lotion ini apakah di Apotik atau toko obat. Kalau di Jakarta atau Surabaya mungkin banyak dijual di Toko Obat atau Apotik harganya dari informasi salah satu Blog yang pernah saya kunjungi tidak sampai 20 ribuan dan siempunya blog bersedia juga untuk dititipin beli harganya 100 ribuan gitu, cuma link blognya lupa….coba aja di search engine mungkin nemu link tsb.

Jika Anda berdomisili di Jakarta, mungkin bisa juga mencoba mendatangi pakar Tahi Lalat Zhou Sung Hung Mangga Dua Square, GF Blok A17-06. Telepon: 021-935 66695. Promosinya bisa menghilangkan dalam 3 hari dengan biaya Rp100.000,-  (baca di kompas online berikut ). Tetapi saya belum pernah nyoba dan belum pernah tahu tingkat keberhasilannya. Jadi jangan salahkan saya kalau informasi saya ini tidak benar.

Tapi kalau Anda percaya dengan resep 3M (murah tapi bukan murahan he he..) tidak ada salahnya dicoba agar Anda terbebas dari Kutil atau Tahi lalat yang mengganggu penampilan Anda.

Dengan begitu banyaknya yang menanyakan tentang bisa tidak 3M untuk menghilangkan penyakit kutil kelamin (Jengger Ayam), saya tegaskan saya belum pernah nyoba dan membuktikan sendiri akan keberhasilannya. Tetapi  secara umum memungkinkan untuk menggunakan 3M. Jika Anda berdomisili di Jakarta ada informasi dokter kulit yang dapat membantu keluhan Anda mengatasi penyakit jengger ayam ini, informasi yang saya dapat pengobatan  yang diberikan tanpa operasi dan biaya pemeriksaannya juga murah banget tidak sampai 100 ribu ( Agusuts 2009 biaya 50 ribu an) dan resep obat yang harus diambil juga ngga nyampe 100 ribuan.

Alamat dokter :

Dr.otto maulana
Jl.kebayoran lama raya
Ph.(021) 7244089,7256738
Praktek : senin,rabu,jum-at jam 4-5 sore

Or di klinik raden saleh
Jl.raden saleh raya no 18y
Ph.(021) 3900224
Praktek : senin-jum’at jam 6-8 mlm

Or di RSAL DR Mintohardjo
Jl.bendungan hilir jakpus
Ph.(021) 5703081 ext 171/176

TESTIMONI  3M Bisa menyembuhkan Kutil Kelamin

Subhanallah, ternyata obat yang begitu murah dan mudah diperoleh ini bisa juga menyembuhkan penyakit kutil kelamin / Jengger Ayam. Atas saran dan permintaan salah seorang pembaca yg sudah mencoba dan berhasil menghilangkan kutil kelaminnya memberikan testimoninya kepada saya dan berharap pengalamannya ini menjadi semangat bagi penderita yang sama, semoga Allah memberikan kesembuhan sebagaimana yg dia peroleh. Berikut penuturannya :

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh….
mas apa kabar,semoga selalu sehat sekeluarga amin..
saya mau sedikit cerita,, beberapa hari yang lalu -maaf- di penis saya terdapat kutil kecil2,dan dokter memvonis bahwa itu kutil kelamin (astaghfirullah…saya mohon ampun kepada ALLAH subhanahu wata’ala atas kekhilafan saya).
sedih,dan bingung karena kutil ini meski kecil namun memberi beban psikologis yang berat dalam hati saya,,,saat itu jalan satu2 nya harus dicauter,,dan saya sudah janji dengan dokter tersebut tiga hari kemudian untuk melakukan cauter,,namun ALLAH memberi jlan lain,,saya diberikan keberanian untuk melakukan pengobatan dengan ramuan 3M (sebelum ke dokter kulit sebenarnya saya sudah membaca blog anda,namun belom berani melakukannya),
akhirnya saya nekat melakukan pengobatan dengan 3M ,dan alhamdulillah kutil saya hilang tanpa bekas,,
saya sangat berterima kasih, melalui anda ALLAH memberikan saya kesembuhan,,sekarang saya harus banyak2 bertaubat dan doakan saya semoga penyakit ini tak lgi menganggu kehidupan saya,,dan untuk anda semoga selalu dalam lindungan rahmat ALLAH,,
saya harap anda bisa menulis postingan tentang bisanya ramuan 3M ini menghilangkan atau menyembuhkan kutil kelamin…agar orang2 yang mengalami nasib yang sama dengan saya bisa meraih kesembuhan dengan cara MUDAH MURAH dan insyaALLAH MANJUR
akhir kata,, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan memohon doa anda agar saya bisa terhindar dari penyakit ini lagi,dan bisa menjalani hidup sesuai tuntunan islam..
terima kasih,,WASSALAM “

Testimoni dari Tika yang mencoba untuk menghilangkan kuti di bibir bagian kewanitaan (lihat comment di tgl 29 Oct 2012).

Tika

alhamdulillah ya allah akhirnya kutil kecil di bibir vagina saya sudah hilang, udh selama 2 thun ini saya pendam, 3x saya oles dalam wktu 7-8 menit tuh perih bgt tp saya tahan, mulai memerah dan mengempis, lama2 mengecil/mengkerut dan saya biarkan saja (TIDAK DIKOPEK ATAU DICONGKEL) dan sktr semingguan udh rata ama kulit bibir vagina saya, skrg tinggal bekasnya aja putih gtu tp gk terlalu kelihatan. mudah2an gak akan tumbuh lagi, amin ya allah. klo mnrt mas abu gimana? kemungkinan untuk tumbuh masih ada atw gimana mas mnrt pndpt mas? pkknya mulai skrg saya hrs berusaha lebih menjaga kebersihan khususnya di daerah vital dan lebih berhati2. buat mas abu makasih byk ya mas tips 3M nya, semoga allah membalas smw kebaikan mas yg sudah membantu/men share tips untuk orang2 seperti saya dalam kesulitan. amin ya allah. mas email saya tetep jgn di publish ya slnya sy malu kalo2 ada yg kenal saya. klo mslnya ada yg minta buat berbagi info saya welcome saja berbagi tp ntr saya kasih alamat email saya yg lain. plz ya mas. makasih byk mas abu. buat temen2 yang lain yg punya problem sama, jangan putus asa tetep lakukan tips 3M ini, insyaallah klo sesuai dengan petunjuk penggunaannya yang dijelaskan panjang lebar dan dengan kesabaran dalam menjawab pertanyaan2 oleh mas abu maka insyaallah bisa berhasil, yg penting niat besar dan minta pertolongan kepada allah.

Salam

Read Full Post »

Semoga pengalaman dari seseorang ini (ditulisan kisah :penyebutan saya itu bukan berarti saya sebagai pemilik blog ini ya….mohon dibedakan) dalam berikhtiar menyembuhkan penyakitnya dapat berguna bagi Anda, keluarga atau kerabat Anda yang saat ini tengah mendapat cobaan penyakit. Namun kesembuhan hanya Allah yang memberikanNya untuk itu memohonlah kesembuhan hanya pada Allah semata, adapun cara ini hanyalah perantara belaka yang InsyaAllah dapat membantu Anda.

Indikasi awal kanker & tumor biasanya diawali dengan penuhnya kantung
empedu dengan batu. Semua orang cenderung empedunya berisi batu, tetapi
pada kondisi tertentu akan jadi penyakit, Artikel paling bawah ini telah memberi jalan keluar, dimana 4 dokter memastikan saya harus dioperasi.
Karena beberapa minggu lalu, saya terkena hepatitis A dan hasil USG ternyata empedu saya penuh dengan batu.  Penuhnya Empedu dengan batu tdk akan kita ketahui dlm keadaan normal, saya baru tahu setelah dokter melakukan USG Hati dan empedu. Menurut Dokter:  Operasi kantung empedu dgn mengangkat kantung empedu dengan operasi besar ataupun laparaskopi. Biaya yang akan kita keluarkan untuk operasi tsb berkisar antara 40-60 juta. (Untuk operasi saja)
Silahkan baca original artikel paling bawah dari Dr Lai Chiu-Nan, bagaimana mengeluarkan batu empedu tanpa operasi dan biaya sangat murah dan tidak merusak tubuh kita. Subhanallah saya telah mengikuti saran beliau dan alhamdulillah batu empedu ku keluar semua tanpa operasi. (Ini bukan detoxinasi, tapi seperti pembersihan perut). Hasil USG saya empedu telah penuh dengan batu, setelah melakukan treatment ini saya meminta USG kembali sebagai bukti. Ternyata benar…kantung empedu saya kosong… Entah bagaimana saya menyampaikan ucapan terimakasih ke Dr Lai Chiu-Nan, tapi saya cuma ingin sharing pengalaman sesuai niat Dr Lai Chiu-Nan membagi pengalaman kepada Saudara2 kita dengan gratis.

Saran:
Bagi yang sehat…cobalah, karena saat kita sakit akut ataupun kronis gak enak rasanya. Ini adalah salah satu cara menghindari kanker dan tumor Fungsi hati dan empedu: Menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yang kita asup ke dalam tubuh. Keduanya saling berkaitan… kalau kedua2nya bersih …berarti kita telah menyehatkan tubuh kita agar normal fungsi keduanya. Sehat adalah milik kita semua.. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

 

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH
oleh Dr Lai Chiu-Nan


Ini telah berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadian anda demikian juga, ayolah beritahu pada orang lain. Dr Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga demi kesembuhan orang-orang yang kita cintai.
Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengidapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr Chiu-Nan.”Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya.
Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu.
Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (‘nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.” Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan. Tata-cara pengobatannya adalah sebagai berikut:

  1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar,
    tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa.
  2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris??) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya batu empedu.
  3. Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang,” menurut Dr Chiu-Nan.
    “Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu.
    Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

Keterangan :

  1. Jenis Apel sebenarnya sama, cuma saya seneng yang manis… Kemaren aku makan Apel RRC yang sering diskon kalau di supermarket harga diskon per 100 gram 800-1000 (biasaya 1600)
  2. Minum/makan apel selama 1 hari 4 (rata2) lima juga boleh.
  3. Sebelumnya aku minum Jus asli apel. Cuma butuh waktu untuk mebuatnya.
    Akhirnya selama 5 hari aku makan apel seger dari kulkas, kulitnya aku buang. Karena apel sekarang banyak yang dikasih lapisan lilin dan terkontaminasi sama pestisida… jadi aku buang kulitya, lalu aku potong kecil..dan dimasukkan ke kulkas…jadi saat kita mau makan, apelnya masih seger dan dingin.
  4. Garam Inggris beli di apotik harga Rp2.500 (Tempat obat)
  5. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, harga 25-30 ribu satu botol. Di Apotek juga ada, aku beli di sana karena dekat rumah.
    Guna Jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun, Jadi aduk yang rata…karena sebelumnya adukanku tidak rata…sehingga eneg, ..lalu aduk lagi biar tercampur dengan rata..karena minyak dan jeruk tidak bersatu atau Berat Jenisnya beda…

 

 

Read Full Post »

Gangguan Perut

Saya mau share sedikit, saya kena penyakit yg cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative . Ini adalah penyakit perut yg cukup parah, dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin. Tapi sewaktu pengen buang angin kotorannya keluar juga. (Buang Air Besar juga). Sudah begitu, ada darahnya lagi, darahnya buanyak lagi. Saking seringnya saya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali.  

Saya di diagnosa penyakit ini di negeri Belanda (melalui endoscopy), yg katanya dokternya hebat2. Mereka malah gak tahu obatnya, saya malah dikasih obat paling ampuh dan sekaligus paling berbahaya di dunia yaitu: Prednison atou Osbason atau yg ada son-son nya lah. Ini memang obat paling ampuh di dunia. Para dokter bilang ini obat anti alergi. Semua penyakit sembuh kalo minum obat ini. Tapi obat ini hanya bekerja selama beberapa jam, setelah itu anda sakit lagi. Kalo obat ini anda minum terus menerus efek samping nya buanyak bangeeeeeeeeeeeeeet . 

Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi. Semua dokter di Indonesia gak ada yg tahu obatnya. (Semua dokter di dunia kali gak tahu obatnya).   Terus saya ketemu some one spesial yg biasa hidup di kampung. Dia kasih tahu obatnya, dan gampang lagi. Ini diagnosa saya sementara. Semua penyakit perut disebabkan oleh be rkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung. Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung. Sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus memiliki kemampuan recovery yg sangat hebat. (Inilah kekuasaan Allah).  

Obatnya gampang saja:

  1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)

  2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU.

  3. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan gula jawa ( Sesuai Selera)

  4. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan garam sesuai selera, untuk penyedap saja.

  5. Minum deh.  (Simpel Buangeeeeeeeeet ya)   Jangan di campur apa2 dulu, karena saya khawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus. Setelah meminum resep ini di jamin semua gangguan perut yg ada di dunia ini hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was akan keluar kotorannya juga :) Hal ini disebabkan karena SAGU yg kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yg berasal dari tubuh kita sendiri.  

Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan dengan ramuan ini :

  1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)
  2. Mencret
  3. Buang Air Besar dengan darah.
  4. Muntah2 5. Semua gangguan perut.  

Setahu saya banyak orang yg meninggal karena penyakit yg gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya jg tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh2.  Kalo ada di antara anggota milis yg sudah mencoba resep saya dan ternyata sembuh, tolong kirim email ke milis ini ya. Supaya makin banyak orang yg tahu. Dengan demikian makin banyak orang yg bisa diselamatkan dan di sembuhkan. Saya jg sudah mengirim saran saya ke beberapa milis berbahasa asing, tapi mereka kebanyakan menganggap remeh dan tidak mau mencoba.

From:     “Nuky Hermawanty” , Date:     Mon, February 5, 2007 6:46 am  

Read Full Post »

Harian Umum Pikiran Rakyat, Sabtu  10 Feb 2007 

SEHUBUNGAN dengan masih banyaknya telefon pada kami, baik yang mengucapkan terima kasih atas  kesembuhannya, maupun yang bertanya perihal cara  pembuatan jus korma untuk penyembuhan demam  berdarah, maka pada kesempatan ini kami menerangkan tata cara dan takarannya sebagai berikut:   Untuk yang telah positif DBD menurut dokter, ambil  500 gram korma, buang bijinya lalu diblender  dicampur dengan 5 gelas air, sampai lembut. Kemudian  minumkan pada penderita setiap jam, satu gelas sampai habis. Insya Allah dengan habisnya jus korma tadi, trombosit penderita normal kembali.  Itu yang terjadi pada 7 orang keluarga kami dan juga  puluhan orang yang mengucapkan terima kasih pada  kami setelah pemuatan pertama di “PR” pada tanggal  25 Januari lalu dari ratusan yang telefon.   Juga alhamdulillah kami telah mengetahui kandungan  yang ada pada setiap 100 gram korma. Agar yang lebih  berkompeten dapat mempelajari mengapa jus korma mujarab untuk mengobati demam berdarah, yaitu :

  ·         Mineral (calsicum 52mg, iron 1,2 mg, magnisium 50  mg, phosphorus 60 mg, patassium 667 mg. sodium 13  mg, choride 271 mg, sulphur 14,7 mg, manganese 4,9  mg, copper 2,4 mg, zinc 1,2 mg, cobalt 1,9 mg).

 ·         Vitamin: vitamin A 90 IU, Tharmin B1 93 mg,  Ripovlavine B2 144 mg, Biotin 4,4 microgram, Folio  Acid 5,4 microgram, Niacin 2,0 mg, Ascorbic Acid 6,1 mg, Glucose 38,5 gms, Fructose 35,5 gms, Other Sugars 3,4 gms, Protein 2,35 gms, Fat 0,43 gms.  Energi 323 cal. Demikian yang tertulis dalam dus korma.    

Ahmad Said Joban  Jln. A. Yani 862
Bandung  Telf. 022-7274633 
 

Mudah2an ini merupakan alternatif obat penyembuhan demam berdarah disaat harga obat dewasa ini kian sulit dijangkau harganya oleh sebagian besar masyarakat kita.

Read Full Post »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.